-
-

Natural LECITHIN Obat Maag Herbal dari PT Nasa

Silakan Pesan Sekarang
Natural LECITHIN, terbuat dari olahan kacang kedelai yang bermanfaat dalam membantu penyembuhan MAAG.
  • LECITHIN membantu perbaikan dinding lambung yang sakit atau luka akibat reaksi dari getah lambung yang berlebihan pada penyakit maag maupun tukak.
  • LECITH memiliki kandungan isoflavon. Isoflavon merupakan senyawa yang bersifat antioksidan, sehingga dapat membantu sistem kekebalan tubuh melawan bibit penyakit dalam saluran pencernaan yang menyebabkan sekresi asam lambung berlebihan.
  • Konsumsi Natural Lecithin secara teratur pada penderita maag dan tukak sangat membantu pengaturan sekresi asam lambung sehingga mengurangi keluhan-keluhan yang diakibatkan penyakit tersebut.

Natural LECITHIN Obat Maag Herbal dari PT Nasa
Natural LECITHIN PT Nasa

Natural CHLOROPHYLLIN diramu dari daun Cawi yang diakui mengandung Acid dan mengandung zat gizi yang dapat berguna bagi kesehatan manusia.
  • Kandungan serat larut dalam Natural Chlorophyllin di dalam saluran pencernaan sangat membantu menjaga pengaturan waktu pengosongan makanan dalam lambung, sehingga lambung tidak berada dalam kondisi kosong sama sekali.
  • Lambung yang berada dalam keadaan kosong menyebabkan getah lambung (bersifat asam) yang seharusnya digunakan untuk membantu mencerna makanan tidak dapat dinetralkan dan akan membuat dinding lambung menjadi terasa perih.
  • Chlorophyllin membantu membersihkan saluran pencernaan (lambung dan usus) dari bahan-bahan yang dapat memicu sekresi asam lambung berlebihan.
Natural AMNE, terdiri dari asam amino esesnsial dan nonesensial.
  • Triptofan sangat membantu dalam mencegah timbulnya maag, karena selain sebagai zat yang sangat membanttu metabolisme tubuh triptofan juga dikenal sebagai zat relaksasi alami yang dapat digunakan untuk mengurangi kegelisahan dan rasa cemas. Sekresi asam lambung dapat dipengaruhi oleh sistem saraf simpatis (mengatur emosi). Ganguan emosi seperti stress, marah, takut dan cemas dapat meningkatkan sekresi asam lambung dan memicu terjadinya maag. Konsumsi ASAM AMINO secara teratur dapat mencegah timbul atau kambuhnya penyakit maag.
  • Selain triptofan, asam amino jenis Fenilalanin juga mempunyai manfaat untuk membantu mengurangi gangguan emosi (bersifat anti depresi). Konsumsi Asam Amino (AMNE) secara teratur dapat mencegah timbulnya penyakit maag.
  • Arginin mampu meningkatkan respon kekebalan terhadapbakteri dan virus sehingga membantu sistem kekebalan alami dalam melawan bibit penyakit yang menyebabkan sekresi asam lambung berlebihan.
  • Treonin merupakan unsur pokok yang sangat penting pada kolagen, membantu pencernaan dan usus dapat berfungsi dengan lebih baik.
Serbuk Beras Merah Natural (SBMN), terbuat dari beras merah alami yang kaya akan kandungan serat.
  • SBMN mengandung serat makanan yang mudah larut dalam saluran pencernaan (Soluble Dietary Fibre). Di dalam saluran pencernaan serat akan berubah menjadi bentuk gel, dan membantu memperlambat waktu pengosongan makanan di lambung.
  • Lambung menerima makanan dari usofagus dan bekerja sebagai penimbun sementara, kemudian kerja otot akan mencampur makanan dengan getah lambung.
  • Getah lambung merupakan cairan asam yang dihasilkan oleh kelenjar dalam lapisan mukosa lambung dan penting untuk diproses pencernaan. Komposisi Serbuk Beras Merah NASA mengandung 0,4% HCI (asam clorida), yang mengasamkan semua makanan dan bekerja sebagai zat antiseptik dan disfektan. Fungsinya antara lain membuat banyak organisme yang ikut masuk bersama makanan menjadi tidak bahaya dan juga menyediakan lingkungan untuk pencernaan makanan berptotein.
  • Makanan / isi lambung kemudian diubah menjadi bentuk cair dan dalam jumlah yang kecil (+70 cc), bentuk ini sangat asam dan ditampung dalam duodenum. Keasaman ini akan dinetralkan oleh kerja getah duodenum, pankreas dan empedu yang alkalis.
  • Kandungan serat secara tidak langsung mencegah keasaman lambung karena dapat berfungsi membantu membuat kondisi lambung lebih alkalis.
CATATAN :
  1. Penggunaan Produk Kesehatan NASA yang direkomendasikan untuk membantu proses penyembuhan penyakit MAAG adalah :
    • Natural Lecithin atau Neo Lecithin (enelcete)
    • Natural Chlorophyllin
    • Natural AMNE
    • Serbuk Beras Merah Natural (SMBM)
  2. Penggunaan produk secara lengkap dapat lebih mempercepat proses penyembuhan penyakit maag.
  3. Pasien dianjurkan untuk makan secara teratur, tidak terlalu kenyang.
  4. Makanan harus mengandung cukup sumber energi dan protein, manun kandungan lemak/minyak, khususnya lemak jenuh harus dikurangi.
  5. Makanan pada diet lambung harus mudah dicernakan dan mengandung serat makanan yang halus (soluble dietary fibre).
  6. Makanan tidak boleh mengandung bahan yang merangsang (cabe, sambal, saos, cuka, dll) yang menimbulkan gas (nangka, durian, kembang kol, dll), bersifat asam, mengandung lemak atau minyak berlebihan dan bersifat melekat (dodol, ketan).
  7. Tidak dianjurkan makan sayuran mentah dan sayuran yang menimbulkan gas seperti singkong, kacang panjang, kol, lobak, sawi, asparagus, dll.
  8. Tidak dianjurkan makan buah yang serat tinggi dan dapat menimbulkan gas seperti jambu biji, nanas, apel, kedondong, durian, nangka, buah yang dikeringkan.
  9. Makanan tidak boleh terlalu panas atau terlalu dingin.
  10. Hindari rokok dan alkohol
Kontak Kami segera

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Natural LECITHIN Obat Maag Herbal dari PT Nasa"

Posting Komentar